Pemesanan Mobil ESEMKA Online | Pesan Kiat ESEMKA melalui Internet

Posted on 9.1.12 By : Unknown

Tempat Pembelian Pemesanan Mobil ESEMKA Online melalui Internet- Kepopuleran Mobil Karya siswa-siswa SMK dengan label Kiat ESEMKA semakin gencar apalagi media-media Indonesia setiap hari memberikan berita mengenai mobil ini. Karena Kepopulerannya saat ini banyak orang-orang yang ingin mencoba mobil ESEMKA ini, dan bahkan ingin memesan serta membeli.

Joko Widodo selaku Walikota Solo bisa dibilang tokoh yang membuat mobil ini banyak diperbincangkan oleh masyarakat.  Karena keputusannya untuk membeli mobil Kiat ESEMKA Rajawali untuk mobil dinasnya membuat banyak pejabat-pejabat negara serta anggota DPR, Artis dan masyarakat membeli serta memesan mobil ini.  Dan bahkan Ketua DPR Marzukie Alie langsung datang ke Pabrik pembuatan untuk memesan mobil ESEMKA serta melihat proses Pembuatan ESEMKA di Solo.

Akibat banyaknya perhatian serta animo masyarakat terhadap mobil ini, membuat Mobil ESEMKA ini kebanjiran Order.  Dikabarkan sudah 2000 orang memesan produk dari anak-anak SMK ini.  Sebetulnya masyarakat yang memesan mobil ini jumlahnya bisa lebih besar, tetapi banyak orang yang terkendala karena tidak mengetahui dimana mereka bisa membeli mobil ESEMKA ini dan banyak yang bertanya bagaimana cara membeli dan memesan ESEMKA? dimana bisa membeli dan memesan Kiat ESEMKA?

Untuk menjawab kebutuhan itu ternyata SMK Negeri 2 Surakarta serta PT. Solo Manufaktur Kreasi ( Solo Techno Park )  selaku produsen serta distributor mobil Kiat ESEMKA ini membuat website resmi Mobil ESEMKA ini. Disini juga masyarakat bisa melakukan Pemesanan Mobil ESEMKA Online melalui internet apabila ada yang tertarik untuk membeli.

Di website Mobil ESEMKA ini kita bisa melihat beberapa informasi mengenai dua varian produk yaitu Mobil Esemka 1.5 i Digdaya ( Double Cabin ) dan Esemka 1.5 i Rajawali ( SUV ).  Selain itu juga kita dapat melihat Foto dan Gambar Galery dari Produk Mobil Nasional ini.

Website yang beralamatkan di www.mobilsmk.com ini sendiri terlihat baru dibuat beberapa hari saja setelah artikel ini diturunkan.  Kemudian di website ESEMKA ini kita bisa melihat alamat Facebook dan twitter dari Mobil karya anak-anak Indonesia ini untuk Pemesanan Mobil ESEMKA Online.

Bagi yang tertarik untuk memesan dan membeli Mobil ini, apabila kesulitan mendapat nomor kontak / contact person penjual maupun dealernya ataupun bingung bagaimana cara memesan mobil ESEMKA ini mungkin bisa melihat website mobilsmk ini untuk menghubungi lebih lanjut mengenai pemesanan ESEMKA.


Website Pemesanan Mobil ESEMKA Online

  • www mobilsmk com
  • contact person kiat esemka
  • mobilsmk com
  • website resmi kiat esemka
  • website esemka
  • pesan mobil esemka online
  • Harga Esemka 1 5 i Rajawali ( SUV )
  • esemka online
  • distributor esemka
  • cara order mobil esemka

Suka dengan artikel ini?.

Still None Awesome so far » Be the 1st Awesome to Pemesanan Mobil ESEMKA Online | Pesan Kiat ESEMKA melalui Internet

Post a Comment

Feature

Archives

Categories